slot gacor
kodoktoto

BerikutKelebihan Dari Mobil Toyota Fortuner

Sejakpertama kali diluncurkan, Toyota Fortuner merupakanjenismobil yang telahmengalamibeberapa kali perubahan, baikdarisegi interior, eksteriormaupunfitur. Hal inidimaksudkan agar mobilFortunerdapatmenjadi top of mind bagimasyarakat Indonesia di segmen SUV. Mobil initentunyamemilikikelebihan yang terkandung di dalamnya.BagiAnda yang penasaran, berikutbeberapakeunggulanmobilFortuner, antara lain:

ApaSajaKeunggulan Dari Mobil Toyota Fortuner?

MesinResponsif

Keunggulanpertamadarimobiliniadalahmesinnya yang responsif.Denganbodibesar, rasanyaakankalahjikatidakdisematkanjantungmekanis yang takkalahgarang. Mobil Fortunerinidibekalimesinberkapasitas 2.494 cc. Dimanamesintersebutmampumenghasilkantenagasebesar 144 PS.

FiturKeselamatan Dan KeamananLengkap

Sebagai SUV keluarga, wajarjika Toyota Fortuner menyematkanberbagaifiturkeselamatandankeamananpadamobilFortuner.Contohnyaadalahdilengkapidengan Dual SRS Airbags yang berfungsiuntukmelindungipengemudidanpenumpangdepansaatterjadikecelakaan fatal. Dan demi menjagakeselamatandankeamanan, sebenarnyamobilinijugadilengkapidenganfitur ABS+EBD yang dapatmenstabilkanpengeremanmendadakpadakecepatantinggi.

SuspensiDapatMeredamGetaranDenganBaik

Dari segisuspensi, mobilFortunerinijugadilengkapidengankualitassuspensi yang baik.Padabagiandepanmenggunakansuspensitipe double wishbone dan coil spring & stabilizer. Dan di bagianbelakang, menggunakansuspensi 4-link denganpegaskoildanbatang lateral.Yang tentunyamembuatnyamampumeredamgetarandengancukupbaiksaatmelewatijalanberlubang.Jadibagianda yang mengendarai Toyota Fortunertentunyaakanmerasanyamanberada di dalammobilini.

FiturFortuner

Tentunyakualitasperjalananharuslebihbaik.SistemkontrolmobildapatmembantuAndatetap di jalur.Kemudian, ukurdistribusitraksikeduarodabelakang.Ketikamobilseberatinidikeluarkandariposisidiam di tanjakan, pastidibutuhkan “start assist system”, yang untungnya Toyota menyediakanfiturini.

KemiripanantaragenerasiFortuneradalah smart key access, menekantombol stop/start, rear power door, power seat, cruise control system dan ECO/electric mode.Khusus TRD Sportivo, model sebelumnya (2019) menambahkan footwork reader untukmembuka casing. Namunkini, Fortunerbarujugamenyematkanutilitasinikedalam VRZ.Kenyamananpenumpangjugameningkat.

Misalnya, fasilitashiburanjugaditingkatkan.Layarsentuh 9 inci yang lebihbagussebenarnyacukuplengkap, jadiAndaakanmendapatkanhiburandanbanyaklagi. Sekarang, monitor telahmenambahkanfungsionalitas.Selainfungsikoneksiperangkat (seperti Android Auto), terdapat pula sensor NFC yang dapatmembacasaldopadakartuelektronik (e-Money/Flazz).Fiturinisangatbergunadanrelevan, terutamabagimereka yang seringmenggunakankartuelektroniksaatbepergian.

Bahkan, seri TRD Sportivotelahdisempurnakan yang sudahmendukungpengisiandayanirkabeluntukdapatmengisidayaperangkat di slot dasbortengah. Monitor jugamenunjukkankondisi di sekitarmobil. Serta deteksititikbuta, deteksiobjekbergerak, peringatankeberangkatanjalur, peringatanpemantauankedepan.

MesinFortuner Yang TidakBerubah

Banyakhal yang berbedasaatmemasukikabin.Cobalahduduk di kokpit yang terlihatbaru. Cluster inimemilikidesain yang lebihmenarik. Tentunyamemberikan data lengkaptentang Mobil Fortuner tersebut, mulaidaripengetahuandasarhinggainformasilainnya.Arahkemudi ban jugatercatat, sehinggapengemudibisamengetahuikesalahankemudi.

Tidakbanyakperbedaandalampenampilan.Namunkini, grilnyatelahdisempurnakanmenggunakan dual-beam LED dan DRL, sertadesain bumper dan headlight yang menyempurnakanbentuknya.Lampu di bagianbelakangjugamemilikicorakberbeda yang lebihmenarikdantentunyaterdapat LED. Hal yang samaberlakuuntukvelgduawarna 18 inci yang sangat stylish.

Berlawanandengansituasi di manalintasandapurtidakberubahsamasekali. Toyota masihmenganggappemasanganmesin 2.4 liter VNT 2GD-FTV sangatpentinguntukmesin diesel.Itudapatmengkonversi torsi 400 Nm dantenaga 149 PS, cukupuntukmemenuhipersyaratanbobot.Sedangkanuntuk model bensin, mesin 2TR-FE mempunyaikode 2,7 liter, torsi 163 PS danjuga torsi 242 Nm.

Demikianulasantentang, BerikutKelebihan Dari Mobil Toyota Fortuner.semogabermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *